Laman

Rabu, 26 Oktober 2011

Kenapa Ibu Surri?

Banyak orang yang bertanya kepada ku.....kok Ibu Surri? Kenapa Ibu Surri? Apa sih Ibu Surri?
Heheh.....akhirnya aku memberikan penjelasan....Ibu Surri hanya Nick Name saja.....tapi nick name ini diharapkan bisa menjadi doa, cita-cita dan pencapaian untuk masa depan.....

Saya memilih kata Ibu Surri sebagai Nick Name awalnya karena saya mempunyai cita cita ingin memiliki kerajaan bisnis sendiri khususnya bisnis dibidang kesehatan sesuai dengan perkerjaan yang saya tekunin saat ini. Yah untuk memulai ini semua aku awalin dengan sebutan IBU SURRI....banyak orang berkata sebutan bisa menjadikan doa untuk kita.....xixiixixix......benar ngak?

Inspirasi sebutan IBU SURRI ini berawal dari seringnya saya menonton film drama Asia yang bertemakan kerajaan. Khususnya film film Korea. Dalam kebanyakan cerita di film drama ini....sering ditampikan sosok seorang wanita cantik yang memiliki kekuasan di kerajaan. Wanita cantik ini biasa dipanggil Permaisuri atau suka disingkat menjadi IBU SURRI.....

Nah itu ceritanya kenapa saya memilih kata IBU SURRI sebagai Nick Name. Nick Name ini pertama kali saya publish di Yahoo Massenger pada pertengahan tahun 2009. Saya meminta salah satu teman saya membuatkan account dan langsung saya gunakan untuk berchating di Yahoo. Dan akhirtnya saya selalu gunakannya sebagai ID di Facebook, Gmail, Yahoo, dan bahkan dibeberapa media lainnya.

Semoga apa yang aku harapkan,cita citakan dan impikan bisa terwujud ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar