Laman

Jumat, 14 September 2012

Kemeriahan di Anniversarry ke 4 HSX 125 Community Chapter Bekasi









Berdasarkan hobby futsal member-member Hsx 125 Community Chapter Bekasi, maka dalam perayaan Ulang Tahun ke 4nya HSX 125 C Chapter Bekasi mengadakan Turname Street Fusal yang bertemakan “Sehat Itu Berawal Dari Kita”. Sebenarnya HUT ke 4ny jatuh pada tanggal 26 Juli, tapi karena untuk bikin turnamen ini membutuhkan persiapan yang cukup dan  kebetulan juga pada tahun 2012 ini bulan Juli merupakan bulan Ramadhan dan maka disepakatilah kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8 September 2012 di Alibaba Futsal.



Ketua Panitia Kegiatan ini adalah Bro Komarudin yang biasa di panggil Bro Komenk. Bro Komenk merupakan member yang belum teregistrasi tapi dia cukup aktif disetiap kegiatan HSX 125 C. Dengan keaktifan beliau berserta 30 member lainnya maka kegiatan Turnamen Street Futsal Anniversarry ke 4 HSX 125 C ini bisa berjalan dengan sukses. Kesuksesan kegiatan ini terbukti dengan banyaknya peminat komunitas motor di Bekasi dan sekitarnya untuk mengikuti pertandingan.


 





Dengan bantuan Media Sosial  seperti Facebook, Twitter, Website dan Milis event ini sudah dipublish dari bulan Agustus 2012. Diawal publish sudah terlihat jelas respon dari berbagai pihak untuk mengikuti kegiatan ini. Pada tanggal 1 September 2012 saat dilakukan Teknikal Meeting dan pendaftaran maka terdatalah 29 team Futsal yang akan mengikuti pertandingan ini. Sistem permainan yang digunakan adalah sistem gugur. Maka untuk membuat jadwal tanding dilakukan undian. Lapangan yang digunakan ada 2 lapangan, durasi setiap permainan adalah 5 menit dan jumlah pemain sebanyak 5 orang. Waktu Pertandingan akan berlangsung dari jam 14:00 s/d 19:00 WIB.   



29 Team Futsal itu antara lain:

1.       Pulsaria Kaliber
2.       Yamaha Vixion Club Indonesia Bekasi (YVCI)
3.       Vixion Bekasi Club (Vixbec)
4.       Ape Aje Motor Community Bekasi (AMCB)
5.       CHABOEL Bekasi
6.       Honda Blade Bekasi Club (HBBC)
7.       Scoppy Bekasi Club (SCOOBEC)
8.       Xeon Indonesia Chapter Bekasi A (XICB)
9.       Xeon Indonesia Chapter Bekasi B (XICB)
10.   Bekasi CBR Community (BCC)
11.   Noodle Bekasi Community (NBC)
12.   Communitas Kaga Danta (CKD)
13.   Comunitas Honda Antik Bekasi (CHABE)
14.   Komunitas Suzuki Thunder Bekasi Jakarta Timur (KOSTER BEJATERS)
15.   Yamaha Vega Mailing List (YVML)
16.   Honda Vario Club Bekasi (HVC Bekasi)
17.   Anak Ayam Community (AAC)
18.   Ikatan Motor Pos Indonesia Jakarta Utara (IMPI)
19.   Honda Beat Community Bekasi (HBC)
20.   Bekasi Karisma Komuniti (Bekakak)
21.   Komuniti Riders Bekasi (Korek)
22.   Raider Mega Pro Bekasi (RAMPOC)
23.   Bekasi Honda Supra Club (BHSC)
24.   Pulsaria Bayonet
25.   HSX 125 Community Mother Chapter Jakarta
26.   HSX 125 Community Chapter Tanggerang
27.   HSX 125 Community Chapter Depok
28.   HSX 125 Community Chapter Serang
29.   HSX 125 Community Chapter Bekasi 

Pemenang Turnamen ini akan mendapakan Hadiah uang tunai dan Tropi khusus juara pertama. Tropi yang diberikan adalah Tropi hasil karya temen-temen HSX 125 C Chapter Bekasi sendiri. Tropi ini terbuat dari Piston asli dan Besi yang dicat dengan warna Emas. Tropi ini dibuat dengan tujuan untuk menunjukan kreatifitas anak motor bukan hanya saat touring saja, tapi dalam berolahraga dan bidang seni juga sehingga kegiatan turnamen street fusal ini bisa selalu ada dalam kenangan.

Selain menyuguhkan pertandingan panitia juga menyajikan berbagai macam hiburan, dari games, dancer hingga quis aktraktif. Hadiah-hadiah untuk hiburan ini dapat support dari Motorev dan Telkomsel. Telkomsel memberikan merchendis berupa kaos, gantungan kunci, pin, topi, dan body bag bagi peserta yang mengikuti game serta mengaktifkan Nada Sambung Panggilan (NSP) dengan pilihan lagu-lagu dari langit musik. 







Pertandingan yang star dari pukul 14:00 WIB dan berakhir pada pukul 19:00. Maka Pada Pukul 19:30 langsung diadakan acara inti selain pengumuman pemenang juga diikuti acara ceremonial dengan memotong tumpeng Anniversarry ke 4 HSX 125 Chapte Bekasi.  Suasana makin meriah ketika acara ceremonial dibuka dengan pertunjukan 2 ladies dancer. Host acara dibawakan bro Fadi #191 dan Sis Gitry #288 yang cukup aktif sehigga tidak membosankan. 



Tiba waktunya pemberian Tropi dan Hadiah uang tunai. Untuk juara ke 3 di raih oleh team Futsal CKD (Community Kaga Danta), sedangkan juara 2 dan 1 diraih oleh team Xeon Indonesia Chapter Bekasi (XICB) yang mengirim 2 team sekaligus.  Tropi diserahkan oleh Ketua Umum HSX 125 Community Indonesia yaitu Bro Budi Koser #136. Suasana semakin rame saat sesi pengambilan gambar. Kegembiraan terpancar dari wajah wajah peserta futsal dan tamu undangan. Tepat pukul 21:00 Host Bro Fadi menutup acara dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih akan partisifasi teman-teman dalam kesuksesan  kegiatan ini. 




Tapi suasana Pendopo Alibaba Futsal tidak langsung begitu saja sepi, tamu-tamu dari komunitas motor lainnya masih banyak berdatangan ada 105 club dan komunitas yang terdata di buku tamu. Bukan hanya dari Bekasi saja bahkan ada yang datang dari Kerawang, Purwakerto dan bahkan ada yang dari Pacitan. Untuk memberikan aspirasi kehadiran mereka panitia memberikan sertifikat, sticker dan souvenir dari Telkomsel. Mereka juga dipersilahkan untuk berfoto di backdrop. 












Tamu terakhir yang meninggalkan area event pada pukul 23:50 WIB, dan pada saat itu juga Ketua Panitia Bro Komenk mengumpulkan panitia yang masih ada untuk melakukan review kegiatan dan makan malam bersama. Lega rasanya event ini berjalan dengan lancar dan sukses, semua kendala yang tidak terduga bisa diselesaikan saat itu juga sehingga tidak ada hal-hal yang mengganjal.  Berkat kerja sama dan rasa kepedulian maka kegiatan bisa SUKSES......terima kasih......sampai jumpa di Anniversarry ke 5 HSX 125 Chapter Bekasi Tahun Depan......




















































 


































 




























 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar