Laman

Sabtu, 12 Juli 2014

KOMBO Bekasi Raya Saur Bersama Di Panti Asuahan Al-Amanah



Pada Hari Sabtu tanggal 12 Juli 2014 dini Hari tepatnya pukul 02:00  Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Amanah yang beralamatkan Jl Mataram 1 Jakapermai Bekasi sudah rame didatangi oleh Teman-Teman dari Komunitas Motor Box  (KOMBO) Bekasi Raya. Ada sekitar 40 motor yang lengkap Bersama box ya memenuhi parkiran Panti Asuahan.

KOMBO Memang sudah merencanakan kegiatan Saur Bersama dipanti Sejak sebelum bulan Ramadhan. Kegiatan Ini merupakan event sosial Pertama yang dibuat, karena Komunitas Ini belum lama terbentuk. Menurut Bro EL (koordinator KOMBO) insyallah kegiatan sosial seperti Ini Akan rutin dilaksanakan kedepannya, dan juga sudah merupakan program kerja dari KOMBO Bekasi yang memang Akan selalu memfokuskan setiap event kegiatannya di Sosial. 


Kali Ini KOMBO mengajak adik adik Panti Asuhan Al-Amanah untuk makan Saur Bersama. Sebelum kegiatan makan Saur Bersama Teman Teman KOMBO saling berkenalan dengan adik adik. Ibu Titik Bambang sebagai Ketua Yayasan menceritakan suka dbuka Bagaimana Yayasan Ini terbentuk. Dan adik adik Panti yang sudah lama tinggal di Panti menceritakan Suka dukanya. Ada 48 adik adik yang tinggal di Panti. Tidak Ada Satu pun adik adik tersebut yang memperlihatkan wajah sedihnya. Mereka terlihat sangat terrawat baik Di Panti.  Teman Teman KOMBO menyerahkan sumbangan langsung ke Ketua Yayasan Ibu Titik Bambang dan Yayasan memberikan ucapan Terima Kasih sebuah Pelakat. 
Tepat pukul 03:30 waktunya makan Saur, Teman Teman KOMBO sudah mempersiapkan makan ya. Dengan Tertib adik adik makan Saur Bersama.  Canda tawa masih terdengar hingga azan subuh dan langsung menuju Mesjid An-Nur yang terletak Di depan Panti untuk melakukan sholat subuh Bersama. 

Tidak terasaa kebersamaan Ini mesti berakhir, Teman-Teman KOMBO mesti meninggalkan Panti untuk melanjutkan aktifitas masing masing. Sebelum berpamitan tidak Lupa untuk berfoto Bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar