Laman

Jumat, 11 Juli 2014

Jilbab Bukan Halangan Untuk Aktif di Komunitas Otomotif

 Memiliki hobi otomotif pada saat ini masih menjadi salah satu hal eksklusif yang dapat meningkatkan gengsi, terlebih jika kita mengetahui lebih banyak mengenai mobil/motor, tak hanya gengsi yang kita dapatkan, tapi juga nilai tambah pengetahuan anda. Hal tersebut boleh jadi suatu yang biasa bagi kaum pria, tapi bagaimana jika wanita. Mengingat hingga saat ini ranah otomotif lebih banyak digemari oleh kaum pria ketimbang wanita.

Banyak hal yang dapat membuat seorang wanita ada di jalur otomotif, mulai dari latar belakang keluarga yang bergulat di dunia otomotif, hingga hobi yang memang secara alami dimilikinya. Tapi beda halnya jika kalian (khususnya wanita) yang memang ingin mendalami dunia otomotif atau bahkan perbengkelan.

Saat ini banyak Komunitas Otomotif yang membernya wanita bahkan ada juga wanita yang berjilbab. Jilbab sekarang bukan halangan untuk wanita bisa aktif di komunitas yang mayoritas kaum laki-laki. Memang  sudah menjadi rahasia umum jika wanita bergabung dengan komunitas otomotif cendrung jadi suatu sorotan karena aktifitas komunitas ini lebih banyak di malam hari hingga pagi hari, kegiatannya lebih banyak hura-hura, dll. Tapi itu semua kembali ke individunya masing-masing. 

Gabung di Komunitas Otomotif tidak selalu membuat wanita berjilbab kelihatan maskulin. Ada beberapa tips yang bisa diberikan untuk wanita berjilbab biar tetap terlihat anggun dan feminim ketika berada di komunitas otomotif ini :
1. Tetap menggunakan Make Up yang minimalis, tidak terlalu berlebihan. 
2. Menggunakan pakaian yang tetap menampilkan kesan feminim walau menggunakan seragam komunitas. Misal seragam dikombinasikan dengan rok atau diberikan aksosoris seperti kalung atau bros.
3. Gunakan model jilbab yang nyaman seperti jilbab yang terbuat dari bahan lycra dan jilbab berbahan kaos. Hindari jilbab warna warna  hitam gunakan jilbab dengan warna-warna cerah dan disesuaikan degan seragam komunitasnya. 
4. Jaga Sikap dalam berkomunikasi dengan lawan jenis 



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar